Gara-gara Klausa, Milan Bisa Rekrut Tomas Handel Dengan Harga Murah

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Okt 2021, 07:51 WIB
Tomas Handel

Tomas Handel (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mendaratkan target lini tengah mereka Tomas Handel dari Vitoria Guimaraes dengan harga relatif rendah lantaran klausa pelepasannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, direktur pencari bakat Rossoneri Geoffrey Moncada tengah memantau beberapa pemain Primeira Liga dengan ketertarikan besar, dan Handel dari Vitoria Guimaraes merupakan salah satu profil yang tengah dimonitor dengan seksama menyusul perkembangan cepatnya di usia yang masih sangat muda.

Calciomercato mempublikasikan berita yang membenarkan ketertarikan Milan terhadap starlet Portugal tersebut, gelandang kaki kiri yang memiliki tipe lebih mirip Ismael Bennacer ketimbang Franck Kessie. Kendati dmeikian, ia memang memiliki kekuatan fisik yang bagus mengingat tingginya mencapai sekitar 180 cm.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa kontrak gelandang 20 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2026 mendatang dan ada klausa pelepasan 10 juta euro atau Rp160 miliar yang tersisip di dalamnya. Alhasil, kecil kemungkinan hal tersebut bakal menjadi hambatan bagi Rossoneri, dan justru menjadi peluang untuk mendapatkan servis sang pemain dengan harga terjangkau mengingat usianya yang masih begitu muda dan fakta ia sangat sesuai dengan proyek yang dijalankan klub.

Tak hanya itu, Handel diketahui memiliki agensi yang sama dengan Pierre Kalulu, faktor yang bisa semakin memudahkan Milan dalam proses negosiasi dengan Vitoria Guimaraes nantinya, jika manajemen benar-benar sampai ke tahap tersebut.

Artikel Tag: Handel, Milan, Vitoria Guimaraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-klausa-milan-bisa-rekrut-tomas-handel-dengan-harga-murah
9331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini