Gara-gara Inter Milan, Sofyan Amrabat Tunda Kesepakatan Dengan Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 18:00 WIB
Gara-gara Inter Milan, Sofyan Amrabat Tunda Kesepakatan Dengan Napoli

Sofyan Amrabat/sempreinter

Berita Liga Italia: Napoli tinggal selangkah lagi mendapatkan Sofyan Amrabat dari Hellas Verona, namun pemain 23 tahun tersebut meminta transfer ditunda karena menunggu sikap Inter Milan.

Hampir menyebrang ke Napoli, Sofyan Amrabat akhirnya meminta pihak klub untuk menunda kesepakatan transfer dengan pihak Il Partenopei. Pasalnya, pemain asal Maroko tersebut dikabarkan masih masuk dalam radar Inter Milan, untuk bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, proses transfer Amrabat sendiri sebenarnya hampir dipastikan rampung dalam waktu dekat ini. Baik pihak Napoli maupun Hellas Verona, keduanya sudah setuju dengan syarat masing-masing, tinggal menunggu tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Amrabat merupakan pilihan utama di lini tengah Hellas Verona. Sejak didatangkan dari Club Brugge, mantan pemain FC Utrecht tersebut tampil sebanyak 18 kali, tanpa torehan gol maupun assist. Namun itu dapat dimaklumi, mengingat Amrabat berperan sebagai pemutus serangan.

Ketertarikan Inter Milan terhadap Amrabat sebenarnya sudah terbina sejak beberapa bulan lalu. Namun Inter Milan tidak bisa menggunakan jasanya pada Januari ini, mengingat pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari Club Brugge, dan baru saja dipermanenkan Verona.

Karena aturan tidak boleh bermain di dua tim berbeda dalam satu musim, maka kepindahan Amrabat ke Inter Milan baru bisa terlaksana musim panas mendatang. Ketika itu, pihak Nerazzurri dikabarkan bersedia untuk menebusnya dengan harga 15 Juta euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Sofyan Amrabat

6305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini