Gara-Gara Arjen Robben, Pemain Ini Pilih Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Agu 2020, 22:15 WIB
Gara-Gara Arjen Robben, Pemain Ini Pilih Bundesliga

Deyovaisio Zeefuik (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain baru Hertha Berlin berusia 22 tahun, Deyovaisio Zeefuik mengungkapkan bahwa saran dari legenda Bayern Munich dan Timnas Belanda, Arjen Robben membantunya untuk memutuskan melanjutkan karier di Bundesliga.

Sebelumnya, Zeefuik kabarnya menjadi incaran beberapa klub Eropa setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama klub lokal Belanda, Groningen. Ia pun sempat dilanda kegundahan, hingga akhirnya Robben memberinya pandangan terkait Bundesliga.

Robben, yang sebelumnya telah memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional telah membatalkan keputusannya tersebut, dan kini ia bermain untuk Groningen dengan alasan ingin membantu tim di masa kecilnya tersebut keluar dari krisis akibat pandemi virus Corona.

“Arjen mengatakan kepada saya bahwa Bundesliga adalah langkah yang bagus,” kata Zeefuik, dilansir dari laman Bundesliga.

Selain Robben, Zeefuik juga mengungkapkan bahwa winger Hertha Berlin yang juga mantan rekan setimnya di Timnas Belanda U-21, Javairo Dilrosun juga membuatnya memutuskan pindah ke Hertha di musim panas 2020 kali ini.

“[Dilrosun] mengatakan kepada saya bahwa Hertha Berlin semakin besar dan semakin besar, dan semakin profesional setiap tahunnya. Itu pertanda bagus,” lanjutnya.

Bersama Hertha Berlin, Zeefuik diyakini tidak akan menemukan kendala dalam hal beradaptasi. Karena di tim ibu kota Jerman itu dia akan bermain bersama beberapa rekan senegaranya, selain Dilrosun juga ada nama-nama seperti Karim Rekik dan Daishawn Redan.

Artikel Tag: Deyovaisio Zeefuik, Hertha Berlin, Arjen Robben, Groningen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-arjen-robben-pemain-ini-pilih-bundesliga
2506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini