Gantikan Stellini di Totenham,Ryan Mason Akhirnya Buka Suara

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Apr 2023, 04:55 WIB
Mason

Ryan Mason

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Mason akhirnya buka suara setelah Tottenham menunjuknya sebagai pengganti Cristian Stellini yang dipecat sebagai pelatih interim pasca kekalahan memalukan 6-1 dari Newcastle United di St James’ Park di akhir pekan lalu.

Ryan Mason berbicara untuk kali pertama sejak ditunjuk sebagai manajer interim Tottenham hingga sisa musim ini. Keputusan untuk menunjuknya datang setelah Cristian Stellini dipecat setelah kekalahan memalukan dari Newcastle United pada Minggu lalu.

Spurs kebobolan lima gol dalam 21 menit pertama yang merupakan pukulan berat pada harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions. Stellini hanya melatih dalam empat pertandingan saja sebelum dibebastugaskan dari pekerjaannya di klub, satu bulan setelah mengambil alih jabatan tersebut dari manajer sebelumnya, Antonio Conte.

Setelah ditunjuk sebagai bos interim hingga akhir musim ini, pelatih 31 tahun tersebut akhirnya berbicara untuk kali pertama pada publik melalui sebuah cuitan yang dikutip Football.London yang berbunyi: “Sebuah kehormatan bisa melatih klub sepak bola hebat ini.

“Saya siap untuk menghadapi tantangan dan tahu artinya mewakili klub ini, saya akan menjaga hubungan yang saya miliki dengan penggemar kami yang luar biasa dan akan bekerja tanpa henti dengan para pemain dan staf untuk memastikan bahwa kami bersama berjuang untuk klub ini sepanjang waktu.

 “Waktunya untuk bersiap dan fokus untuk mengeluarkan seluruh tenaga kami untuk pertandingan Kamis nanti. COYS.”

Tottenham juga mengkonfirmasi bahwa staf pelatih yang akan mendukung Mason setelah menggantikan Stellini sebagai manajer hingga akhir musim ini dengan sebuah pernyataan yang berbunyi: “Setelah menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih kepala sementara, kami bisa mengkonfirmasi staf pelatih yang mendampingi Ryan.

“Ryan akan didampingi oleh eks pemain akademi dan pelatih Matt Wells (Asisten pelatih kepala) dan pelatih akademi saat ini Nigel Gibbs (pelatih tim utama) bersama dengan Perry Suckling (pelatih kiper tim utama) dan Gianni Vio (pelatih set piece) yang akan melanjutkan jabatan mereka.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-stellini-di-totenhamryan-mason-akhirnya-buka-suara
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini