Gantikan Simon Kjaer, Milan Bidik Maxence Lacroix dari Wolfsburg

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 22:15 WIB
Maxence Lacroix

Maxence Lacroix

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan punya beberapa target pemain bertahan untuk musim panas mendatang, termasuk Maxence Lacroix yang tampil impresif bersama VfL Wolfsburg.

Musim panas lalu depan AC Milan dilaporkan akan berinvestasi pada seorang bek tengah. Hal ini tidak lepas dari aktivitas transfer rossoneri di bulan Januari, yang fokus mendatangkan sekitar dua bek tengah.

Namun faktanya, ketika itu Milan hanya membawa pulang Matteo Gabbia dari masa pinjamannya bersama Villarreal, dan pihak klub memutuskan untuk menunda perekrutan bek tengah baru.

Oleh karena itu, investasi di musim panas sekarang tampaknya tidak bisa dihindari. Nama-nama yang dikaitkan dengan klub tetap konsisten dari bulan Januari sampai sekarang, salah satunya Maxence Lacroix VfL Wolfsburg.

Menurut laporan Tuttosport, Il Diavolo melihat Lacroix sebagai pengganti yang ideal untuk Simon Kjaer, dengan segala pertimbangannya.

Di usia 23 tahun, dia sudah jadi bek Bundesliga yang mapan dan mampu bermain di kedua sisi pertahanan. Fleksibilitas ini sangat dihargai oleh pihak rossoneri, sehingga Lacroix jadi target prioritas utama Milan.

Poin utama yang menarik adalah kontraknya akan berakhir musim depan, yang berarti Milan dapat merekrut seorang pemain bertahan dengan nilai tinggi dengan harga diskon yang akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Selain itu, pihak klub juga telah mengirim Antonio D'Ottavio untuk memantaunya sebagai tanda keseriusan mereka. Namun Rossoneri tidak sendiri, karena Juventus juga sangat tertarik dan yakin akan peluang mereka untuk merekrutnya.

Artikel Tag: maxence lacroix, AC Milan, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-simon-kjaer-milan-bidik-maxence-lacroix-dari-wolfsburg
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini