Gantikan Romagnoli, Milan Ingin Pinam Bek PSG Abdou Diallo

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 20:36 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin meminjam pemain bertahan Paris Saint-Germain Abdou Diallo untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang meninggalkan klub.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mencari bek tengah baru di bursa transfer untuk menggantikan Romagnoli yang kontraknya bersama Rossoneri telah berakhir. Dua direktur klub tersebut lantas mengarahkan radar mereka pada PSG.

Setelah gagal mendaratkan Sven Botman, yang telah lama menjadi target No. 1 mereka, tampaknya Milan akan memilih solusi yang lebih terjangkau untuk memoles pertahanan. Sementara itu, sisa uang tunai mereka akan dimanfaatkan untuk mendatangkan tambahan kekuatan lebih baik di lini serang.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, target utama Maldini untuk memperkuat lini pertahanan adalah Diallo. Pemain internasional Senegal tersebut diperkirakan akan meninggalkan PSG musim panas ini agar bisa mendapatkan jatah waktu bermain lebih banyak dan Rossoneri mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya.

Milan ingin memboyong Diallo dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, dan masih perlu dilihat apakah raksasa Ligue 1 bakal menerima formula tersebut. Dalam waktu dekat ini, manajemen mungkin akan mempercepat negosiasi demi mencapai kesepakatan transfernya. Maldini dan Massara tentunya ingin bergegas mengamankan tambahan kekuatan baru untuk skuat Stefano Pioli musim panas ini mengingat Serie A musim 2022-23 mendatang bakal dimulai lebih cepat dari biasanya sehingga mereka perlu serius mengejar bek 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Diallo, Romagnoli, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-romagnoli-milan-ingin-pinam-bek-psg-abdou-diallo
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini