Gantikan Onana, Inter Milan Ikat Anatoliy Trubin Dengan Kontrak 5 Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 17:45 WIB
Anatoliy Trubin

Anatoliy Trubin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penjaga gawang Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, dengan kontrak selama lima tahun.

Baru-baru ini sejumlah laporan menyebut jika Inter Milan akan segera menjual Andre Onana ke Manchester United dengan nilai 50 juta Euro, ditambah dengan 5 juta Euro dalam bentuk bonus kesepakatan.

Dengan kepergian Onana, mau tidak mau Inter harus segera dapat penggantinya, dimana nerazzurri sudah siap melakukan pembelian ganda.

Yang pertama Inter akan membeli Anatoliy Trubin, yang memiliki nilai 10-15 juta Euro. Bahkan kabar dari Tuttomercatoweb mengklaim jika kiper Shakhtar Donetsk tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan Inter.

Trubin akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 1.8 juta Euro per musim ditambah bonus terkait performa. Edoardo Crnjar, yang bertindak sebagai agen dari sang pemain telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Meskipun begitu, Trubin baru akan berusia 22 tahun di bulan depan, sehingga mereka masih butuh sosok berpengalaman untuk membimbingnya, dimana nama Hugo Lloris tiba-tiba muncul sebagai salah satu target utama.

Penjaga gawang veteran asal Prancis tersebut akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Tottenham Hotspur dan dia bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau.

Artikel Tag: Anatoliy Trubin, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-onana-inter-milan-ikat-anatoliy-trubin-dengan-kontrak-5-tahun
5017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini