Ganti Agen, Joshua Kimmich Segera Tinggalkan Bayern Munich?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Apr 2021, 08:45 WIB
Masa depan Joshua Kimmich di Bayern Munich sedang digunjingkan.

Joshua Kimmich berganti agen (Image: Getty)

Berita Transfer: Keputusan untuk berganti agen menjelang bursa transfer musim panas berbuah kepada rumor bahwa Joshua Kimmich akan segera meninggalkan Bayern Munich.

Sang pemain berusia 26 tahun itu baru saja mengakhiri kerja sama dengan agensi pemain fair-sport GmbH, berdasarkan warta yang dirilis oleh Goal.

Tindakan ini berujung kepada meningkatnya spekulasi mengenai masa depan sang gelandang tim nasional Jerman, yang tengah kesulitan untuk mendapatkan keinginannya dalam negosiasi pembaruan kontrak dengan Bayern Munich.

Joshua Kimmich mengatakan bahwa keputusan ini sudah dibuat sejak tahun lalu demi menjaga kepentingan pribadinya, yang mungkin terletak di luar Allianz Arena.

"Ini adalah keputusan sadar yang telah saya buat tahun lalu. Saya telah memutuskan bahwa saya ingin menegakkan nilai dan pandangan saya dengan lebih baik, dan saya ingin menjaga tanggung jawab pribadi saya," kata Kimmich, dikutip dari Goal.

Terakhir kali Kimmich memperpanjang kontrak dengan Die Bavaria adalah pada tahun 2018 lalu. Ia masih memiliki sisa dua tahun lagi dalam kontraknya, namun sedang kesulitan untuk menegosiasikan perpanjangan teranyar dengan manajemen klub.

Laporan dari Goal melanjutkan bahwa ia ingin menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di skuat asuhan Hansi Flick bersama dengan Robert Lewandowski, Manuel Neuer, dan Thomas Muller.

Manajemen Bayern memang diketahui mengalami banyak kesulitan untuk memperbarui kontrak para pemain bintangnya. Pada musim panas nanti saja, David Alaba dan Jerome Boateng telah dikonfirmasi bakal hengkang karena gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich

2606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini