Ganggu Inter, PSG Ikut Gabung Perburuan Tanda Tangan Marcus Thuram

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Feb 2023, 10:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Ganggu Inter Milan, Paris Saint-Germain incar tanda tangan Marcus Thuram. Les Parisien kesulitan datangkan striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Paris Saint-Germain siap mengambil langkah untuk merekrut striker Borussia Monchengladbach yang dikaitkan dengan Inter, Marcus Thuram, jika mereka gagal merekrut striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Hal ini dilaporkan oleh media Prancis L'Equipe, yang melaporkan bahwa klub raksasa Prancis itu telah menyiapkan Thuram sebagai salah satu alternatif utama mereka jika mereka tidak dapat merekrut Muani.

PSG ingin merekrut striker baru selama bursa transfer musim panas nanti, dan Muani telah muncul sebagai target utama mereka. Namun, pemain berusia 24 tahun itu dinilai seharga 80-100 juta Euro oleh Eintracht.

Tentu harga tersebut terbilang sangat tinggi, terlebih kemampuan Randal Kolo Muani belum teruji sepenuhnya. Hal inilah yang mungkin akan membuat PSG sangat kesulitan merekrutnya di musim panas nanti.

Terlebih dengan fakta Muani saat ini sedang dalam radar beberapa klub lainnya, termasuk raksasa Bundesliga, Bayern M√ľnchen.

Melihat hal ini, Marcus Thuram bisa dijadikan sebagai pemain alternatif, mengingat pemain asal Prancis tersebut akan tersedia secara gratis dari Gladbach ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Selain PSG, Inter Milan juga telah menempatkan Thuram sebagai target utama mereka untuk musim panas nanti. Mereka bersaing dengan tim-tim lainnya di Liga Premier, La Liga, dan beberapa klub Serie A lainnya.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ganggu-inter-psg-ikut-gabung-perburuan-tanda-tangan-marcus-thuram
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini