Game Internal Jadi Ujian Ryohei Tarik Perhatian Pelatih Persib

Penulis: M. Aldi
Kamis 19 Mei 2022, 18:30 WIB
Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib

Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tim pelatih Persib masih terus memantau kemampuan Ryohei Miyazaki yang sedang melakoni seleksi. Saat ini sudah tiga hari sang pemain unjuk gigi dalam sesi latihan yang dipimpin Robert Rene Alberts.

Sang pelatih mengatakan bahwa Ryohei sudah paham dengan apa yang harus dia lakukan dalam seleksi ini. Tapi dari tim pelatih juga tidak mau tergesa memberikan penilaian bagi pemain berkebangsaan Jepang ini.

Masih ada waktu untuk menunjukkan kemampuannya pada sesi latihan. Selain itu Robert Rene Alberts berencana untuk menguji pria 26 tahun itu dalam game internal. Menurut rencana, game internal dilakukan pada Sabtu (21/5).

"Dia terlihat sudah tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami juga tentunya harus mencari pemain yang benar-benar dibutuhkan. Kami masih memberinya waktu, dan Sabtu akan memainkan game sebelas lawan sebelas, itu menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," ujar sang pelatih dalam sesi wawancara, Kamis (19/5).

Namun demikian, kepastian lolos atau tidaknya Ryohei tak akan diambil dalam waktu dekat. Karena setelah ini masih akan ada tiga pemain lain yang mengikuti trial. Pelatih asal Belanda ini ingin menguji semuanya lebih dulu baru menentukan siapa yang dikontrak.

Kriteria untuk siapa yang dipilih pun bukan hanya dari aspek skill atau faktor teknis. Robert Rene Alberts ingin pemain yang memiliki mentalitas sebagai juara. Menurut dia, mental dan kepribadian juga merupakan hal penting.

"Kami baru akan mengambil keputusan hingga semua peserta seleksi (dipantau). Jadi kami tidak terburu-buru, yang terpenting adalah kami mengambil pemain asing yang tepat dan memiliki mentalitas untuk menjadi juara," ujarnya.

"Dia harus punya kualitas yang bagus dan kepribadian di dalam lapangan yang bagus. Memiliki profesionalisme dan juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara bersama Persib," pungkasnya.

Artikel Tag: Ryohei Miyazaki, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/game-internal-jadi-ujian-ryohei-tarik-perhatian-pelatih-persib
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini