Game Internal Dihadiri Bobotoh, Kerinduan Nick Kuipers Terobati

Penulis: M. Aldi
Minggu 22 Mei 2022, 22:30 WIB
Nick Kuipers ketika diwawancara

Nick Kuipers ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Antusiasme dirasakan oleh Nick Kuipers ketika memainkan game internal kemarin. Pasalnya ini menjadi kali pertama aktivitas Persib disaksikan lagi secara langsung oleh Bobotoh di stadion.

Sebelumnya segala kegiatan tim dibuat tertutup terutama saat pertandingan selama dua tahun terakhir. Itu karena kondisi pandemi yang melanda sehingga ada aturan supaya tidak terjadi kerumunan dan menjauhkan pemain dari virus.

Namun kini perlahan mulai diberlakukan pelonggaran yang membuat game internal Persib bisa disaksikan Bobotoh di tribun. Sekitar seratus penonton menempati tribun Utara Stadion Sidolig untuk mendukung timnya dan menonton para pemain beraksi di lapangan.

Kuipers mengatakan bahwa rasa rindu bukan hanya dialami suporter yang tidak bisa ke stadion. Pemain juga tentu punya rasa ingin tampil dengan disaksikan secara langsung dan merasakan atmosfer yang meriah di lapangan.

"Ya akhirnya, karena itu sudah sangat lama. Kami kembali bisa melihat langsung mereka di sana (tribun), dan kami merayakan bersama-sama. Ini sangat luar biasa untuk bisa melihat mereka kembali," tutur pemilik nomor punggung 2 tersebut ketika diwawancara.

Terakhir dia merasakan dukungan penonton ialah di awal musim 2020. Setelah pandemi melanda, Kuipers tidak lagi merasakan animo suporter dari tribun. Bahkan di Liga 1 2021/2022, semua laga digelar tanpa penonton.

Sang pemain pun berharap secepatnya bisa merasakan lagi suasana yang lebih meriah di laga kompetitif musim ini. "Tapi ini hanya laga kecil, saya tak sabar untuk bermain lagi di stadion bersama mereka," jelasnya.

Mengenai game internal dan agenda latihan pekan perdana pada masa pramusim, Kuipers mengaku menikmatinya. Karena semua program berjalan dengan baik. Dia juga mengatakan kehadiran para rekrutan baru punya potensi meningkatkan level permainan tim.

"Bagus, kami melakukan latihan yang bagus dan hari ini (kemarin) memainkan game yang bagus pula. Jadi saya rasa kami menjalankan latihan yang bagus selama satu pekan," tutur mantan bek ADO Den Haag ini.

"Bagus, sebelumnya kami tidak terlalu mengenal mereka, namun kini kami bermain bersama dan mencoba meningkatkan kualitas tim. Jadi kami menemukan pemain yang bagus dan tentunya saya harap kami bisa membenahi level permainan tim," tukasnya.

Artikel Tag: Nick Kuipers, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/game-internal-dihadiri-bobotoh-kerinduan-nick-kuipers-terobati
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini