Galatasaray Tertarik Datangkan Xherdan Shaqiri dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Apr 2020, 19:14 WIB
Galatasaray Tertarik Datangkan Xherdan Shaqiri dari Liverpool

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri dapat pindah ke Galatasaray pada akhir musim, menurut laporan Fotomac, melalui Sport Witness.

Shaqiri, yang menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Stoke City dengan biaya transfer sebesar 13 juta poundsterling pada musim panas 2018, belum memiliki musim 2019-20 yang brilian.

Pemain internasional Swiss ini baru menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Premier untuk The Reds musim ini, dan itu berasal dari kenyataan bahwa cedera menghambat sebagian besar musimnya.

Meski jarang bermain, Shaqiri bisa dibilang sebagai pemain skuat terbaik, yang tetap berkontribusi dengan baik, entah bermain sebagai starter atau tidak.

Dalam laporan terbaru, Liverpool akan merelakan Shaqiri di akhir musim dan bersedia melakukan negosiasi dengan tim yang tertarik merekrut pemain asal Swiss itu.

Shaqiri menjadi pemain yang selalu dapat diandalkan untuk The Reds saat dipanggil untuk bermain, tetapi ia tidak akan pernah menjadi pemain yang lebih dari pemain skuat mengingat kualitas dari skuat Liverpool.

Kepindahan dari Anfield akan menjadi yang terbaik untuk karier Shaqiri, karena ia akan mendapatkan lebih banyak menit bermain di tempat lain, hal yang tidak didapatkan di Liverpool.

Sebuah kepindahan ke klub lain yang dapat memberinya menit bermain secara reguler juga mungkin akan membantunya dengan mengatasi cederanya pada akhir-akhir ini, karena ia akan mendapatkan lebih banyak kekuatan dalam tubuhnya jika bermain secara reguler.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Xherdan Shaqiri

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini