Galatasaray Perpanjang Kontrak Sneijder

Penulis: Stefanus Toni
Minggu 04 Okt 2015, 12:10 WIB
Galatasaray Perpanjang Kontrak Sneijder

Wesley Sneijder: Saya Cinta Galatasaray

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Selain mengantungi gaji pokok, Sneijder juga bakal mendapat sejumlah bonus jika membawa Gala mencapai target tertentu.  

Galatasaray mengonfirmasi perpanjangan kontrak bintang mereka, Wesley Sneijder, hingga akhir musim 2017/2018.


Gelandang asal Belanda dikabarkan mengantungi €4,5 juta per musim, dengan bonus hingga €250.000 jika ia membawa klub kembali menjadi kampiun liga atau menembus babak 16 besar Liga Champions.


Sneijder, 31, gabung Galatasaray pada 2013 yang menebusnya dari FC Internazionale dan telah menggondol dua titel liga selama berkarier di Istanbul.


Galatasaray, yang memimpin Super Lig dengan keunggulan satu poin dari Besiktas dan Fenerbahce, menempati urutan tiga Grup C Liga Champions di belakang Benfica dan Atletico Madrid.


"Saya tegaskan di sini, saya sunggu-sungguh mencintai Galatasaray. Saya tak memiliki niat untuk meninggalkan klub ini," ungkap Sneijder.


Sneijder lantas berbicara soal peluang timnya dalam duel kontra Atletico Madrid tengah pekan nanti, dalam matchday pertama Gurp C Liga Champions.


"Harus diakui jika Atletico Madrid merupakan favorit dalam laga nanti. Namun kami berjanji akan memberikan yang terbaik!" tandasnya.

 

Bersama tim nasional Belanda, Sneijder saat ini tengah mempersiapkan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kazakhstan akhir pekan depan dan menjamu Republik Ceko, tiga hari kemudian.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-perpanjang-kontrak-sneijder
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini