Galatasaray Mulai Pergerakan Rekrut Vedat Muriqi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Jun 2022, 19:11 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Turki, Galatasaray kabarnya akan segera melakukan pergerakan demi mendatangkan striker internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Lazio musim panas ini. Mereka siap mengajukan tawaran untuk sang pemain yang menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke RCD Mallorca di paruh kedua musim ini.

Striker 28 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi bergabung dengan klub asal Spanyol, RCD Mallorca sebagai pemain pinjaman di bursa Januari lalu dan segalanya berjalan dengan sangat baik untuk sang pemain yang tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bermain untuk Lazio.

Muriqi menyarangkan lima gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 15 penampilannya di La Liga dan membantu Mallorca terhindar dari degradasi musim lalu. Penampilan apiknya menular ke timnas Kosovo dan sang striker mencetak brace saat melawan Irlandia utara pekan lalu.

Seperti dilansir media Turki, Aspor mengungkapkan bahwa Galatasaray siap menebus sang striker dengan nilai transfer 16 Juta Euro, mereka ingin mengamankan servisnya di musim panas ini. Jumlah tersebut pastinya lebih tinggi dibandingkan opsi beli yang disematkan dalam kontrak pinjamnya ke Mallorca senilai 12 Juta Euro, jumlah yang tidak mampu dipenuhi oleh klub asal Spanyol tersebut.

Sementara jumlah tersebut mendekati nilai transfer 20 Juta Euro yang dibayarkan oleh Biancocelesti di September 2020 lalu meski masih dinantikan apakah striker 28 tahun tersebut bergabung dengan klub asal Turki tersebut mengingat sebelumnya ia pernah bermain untuk klub rival mereka, Fenerbahce.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-mulai-pergerakan-rekrut-vedat-muriqi-dari-lazio
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini