Galatasaray Konfirmasi Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Datangkan Leo Dubois

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 21 Jul 2022, 18:15 WIB
Leo Dubois

Leo Dubois (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Galatasaray telah mengumumkan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan terkait potensi untuk mendatangkan bek kanan Lyon Leo Dubois secara permanen.

Leo Dubois ditunjuk menjadi kapten Lyon pada awal musim lalu, tetapi seiring berjalannya musim, posisinya di Starting XI perlahan-lahan mulai diambil alih oleh talenta muda yang sedang menanjak, Malo Gusto. Secara keseluruhan, pada akhirnya ia hanya tampil 28 kali untuk Les Gones musim lalu.

Dubois tertarik dengan gagasan pindah ke luar negeri saat ia ingin mendapatkan tempat di skuad tim nasional Prancis asuhan Didier Deschamps yang akan berlaga di Piala Dunia akhir tahun ini. Fulham dan Fiorentina bisa menjadi tujuan potensialnya selain Galatasaray. Sementara itu, klub-klub di Spanyol dikabarkan juga tertarik untuk merekrutnya.

Dalam total empat musim bersama Les Gones, Dubois telah membuat total 129 penampilan dengan mencetak lima gol dan menyumbang 15 assist. Ia juga pernah selama dua musim merasakan bermain di Liga Champions untuk OL, di mana ia tampil total 14 kali dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Di level internasional, Dubois telah memiliki tujuh caps bersama tim nasional Prancis. Untuk menjaga peluangnya dipanggil untuk membela Les Bleus di Piala Dunia Qatar tahun ini, mau tidak mau ia harus mencari klub di mana ia bisa bermain secara reguler.

L'Équipe melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di OL dan terbang ke Istanbul pada Rabu malam.

Artikel Tag: leo dubois, Lyon, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-konfirmasi-sedang-dalam-pembicaraan-untuk-datangkan-leo-dubois
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini