Galante: Kehilangan Milan Skriniar Jadi Kerugian Besar Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 15:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante menilai nerazzurri mengalami kerugian besar karena kehilangan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama wartawan Junior Time Cup, mantan bek Inter Milan, Fabio Galante memberikan pemikirannya tentang dua saga transfer terbaru yang melibatkan nerazzurri.

Menurutnya, saat ini pertahanan Inter dalam kekacauan besar. Yang terutama, mereka kehilangan Milan Skriniar secara gratis, dan yang kedua karena mereka gagal merekrut Bremer dari Torino karena disalip Juventus.

"Saya sedih melihatnya (Skriniar) pergi. Dia adalah pemain hebat, saya menyesal melihat bahwa dia tidak lagi merasa bahwa dia cocok di sini tetapi dia selalu memberikan yang terbaik," ujar Galante.

"Saya yakin Inter akan menemukan pemain hebat lainnya sebagai pengganti Skriniar," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Galante kemudian bicara tentang kegagalan Inter mendatangkan bek tengah asal Brasil, Bremer yang sudah lama dijadikan sebagai target utama, namun Inter terlalu banyak tawar menawar.

"Saya melihatnya sebagai penyesalan bahwa tim melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya (Bremer), saat itu kami merasa tenang karena masih memiliki bek hebat seperti de Vrij, Skriniar, Acerbi, dan Bastoni." pungkasnya.

Lini belakang Inter Milan di musim depan memang diprediksi akan berubah total. Selain Skriniar, hingga kini nerazzurri masih belum menemukan kesepakatan dengan Stefan de Vrij dan belum menentukan masa depan Francesco Acerbi.

Rumor lainnya, Bastoni yang masih belum mau menandatangani perpanjangan kontraknya bersama klub, berpotensi besar dijual di musim panas nanti.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Fabio Galante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galante-kehilangan-milan-skriniar-jadi-kerugian-besar-bagi-inter
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini