Gakpo Akui Awal Kariernya di Liverpool Berjalan Sulit

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 13:47 WIB
Gakpo Akui Awal Kariernya di Liverpool Berjalan Sulit

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rekrutan Liverpool pada Januari, Cody Gakpo mengakui memiliki awal yang "sulit" untuk hidup barunya di Liga Premier.

Penyerang Belanda mengalami kesulitan selama awal kariernya di Liverpool. Meskipun demikian, dia telah berjanji untuk berusaha lebih baik dan melakukan perbaikan pada penampilannya.

Penyerang Belanda berusia 23 tahun itu telah membuat enam penampilan untuk The Reds tetapi belum mencetak gol atau memberikan assist.

Bukan salahnya sepenuhnya karena performa buruk tim Jurgen Klopp saat ini sangat menyeluruh, tidak memberi siapa pun ruang untuk menunjukkan potensi penuh mereka, dan harapannya, hal-hal berubah untuknya dan tim lebih cepat.

Terlepas dari penampilannya, eks penyerang PSV tetap yakin bahwa dia dapat membalikkan keadaan dan memenuhi ekspektasi tinggi yang ditetapkan untuknya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia menyatakan bahwa dia sangat menyadari tantangan yang datang dengan bermain untuk klub sebesar ini, tetapi dia bertekad untuk membuktikan nilainya.

Gakpo memberi tahu WALK ON, eMagazine milik klub asal Merseyside yang dikutip dari The Mirror tentang awal hidupnya yang sulit di Anfield.

"Itu selalu berbeda ketika Anda datang ke tim yang mungkin menjadi yang pertama dan memenangkan setiap pertandingan, tetapi sekarang berada dalam situasi yang sedikit sulit," katanya.

"Jadi bagi saya, itu tentang datang dan menunjukkan apa yang saya bisa. Jika dulu kita harus melakukan itu dan sekarang kita berada di tempat lain, saya juga harus melakukannya. Saya hanya berusaha menunjukkan sisi terbaik saya."

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gakpo-akui-awal-kariernya-di-liverpool-berjalan-sulit
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini