Gagliardini Tulis Salam Perpisahannya Untuk Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 02 Jul 2023, 18:48 WIB
Roberto Gagliardini menulis salam perpisahannya untuk Inter Milan setelah kontraknya bersama klub resmi berakhir pada tanggal 30 Juni lalu / via Getty Images

Roberto Gagliardini menulis salam perpisahannya untuk Inter Milan setelah kontraknya bersama klub resmi berakhir pada tanggal 30 Juni lalu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Roberto Gagliardini menulis salam perpisahannya untuk Inter Milan, setelah 6,5 tahun terakhir bermain bagi panji La Beneamata.

Per tanggal 30 Juni lalu, kontrak Roberto Gagliardini sebagai pemain Inter Milan resmi berakhir.

Karena sang gelandang sudah tak masuk lagi dalam rencana pelatih Simone Inzaghi, manajemen klub pun akhirnya tidak memberikan perpanjangan kontrak bagi pemain 29 tahun tersebut.

Dan melalui postingan di media sosial Twitter, Gagliardini menuliskan salam perpisahannya untuk Nerazzurri.

Sang gelandang berterima kasih atas segala dukungan yang ia terima selama membela klub dari tahun 2017.

"Selamat tinggal Inter! Terima kasih atas tahun-tahun yang telah kita lalui," tulis Gagliardini di akun Twitter-nya @gaglio94.

"Segalanya berjalan indah, intens dan sebuah kehormatan besar bisa menjadi bagian dari keluarga ini!"

"Terima kasih telah membantu saya untuk berkembang baik di dalam dan di luar lapangan. Terima kasih untuk kalian semua atas perjalanan yang hebat ini."

"Terima kasih Inter!" tutupnya.

Direkrut dari Atalanta pada musim dingin 2017, Gagliardini total mengoleksi 190 laga bagi Inter dengan kontribusi 21 gol plus 10 assists.

Sederet gelar bergengsi berhasil dimenangkan oleh sang gelandang selama bermukim di San Siro, rinciannya adalah 1x Scudetto Serie A, 2x Coppa Italia dan 2x Piala Super Italia.

Setelah ini, Gagliardini dikabarkan bakal bergabung secara gratis ke AC Monza dan sang gelandang disebut telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun sampai dengan Juni 2026.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagliardini-tulis-salam-perpisahannya-untuk-inter-milan
3142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini