Gagalkan Peluang Nico Gonzalez, Italiano Malah Puji Wojciech Szczesny

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 22:30 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, memuji Wojciech Szczesny yang mampu menepis tendangan Nico Gonzalez. Italiano menyebutnya sebagai keajaiban

Fiorentina kembali menelan kekalahan dari Juventus di Allianz Stadium dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, ada banyak momen yang terjadi, dan harusnya bisa menguntungkan tim tuan rumah.

Nico Gonzalez memiliki peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal di babak pertama, namun Wojciech Szczesny berhasil ‘terbang’ untuk menepis tendangan melengkungnya ke sisi bawah mistar gawang.

Yang paling membuat frustrasi adalah ketika tendangan Lucas Beltran yang tepat mengarah ke gawang, namun maah dihalau oleh rekan setimnya, M'Bala Nzola.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN setelah pertandingan, pelatih La Viola, Vincenzo Italiano memuji Szczesny yang ‘melakukan keajaiban’ dengan menepis tendangan Nico yang terlihat akan berbuah gol.

"Ini adalah tahun ketiga secara beruntun kami kalah 1-0 di sini, tiga tahun di mana kami selalu pulang dengan rasa pahit di mulut, karena dalam ketiga pertandingan tersebut kami bisa saja melukai Juve lebih banyak lagi.” ujar Italiano

"Saya akan mengambil babak kedua, di mana kami menunjukkan karakter, menciptakan peluang dan Szczesny melakukan keajaiban pada Nico."

Dalam laga tersebut, La Viola menguasai 75% ball possesion dengan akurasi umpan mencapai 91%. Mereka juga menciptakan 13 tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran, dan tidak ada yang berbuah gol.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, nico gonzalez, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagalkan-peluang-nico-gonzalez-italiano-malah-puji-wojciech-szczesny
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini