Gagal Pindah, Mohamed Fares Terpaksa Bertahan di Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Feb 2023, 11:12 WIB
Fares

Mohamed Fares

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Fares kabarnya kemungkinan terpaksa bertahan di Lazio hingga musim panas nanti setelah kepindahannya ke Antalyaspor nampaknya batal terwujud. Defender asal Aljazair tersebut sama sekali tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri.

Full bek asal Aljazair, Mohamed Fares kabarnya tetap bertahan di Lazio karena transfernya ke klub Turki, Antalyaspor nampaknya gagal terwujud. Sang defender dikeluarkan dari proyek Maurizio Sarri di ibukota Italia dan belum pernah tampil sekalipun musim ini karena mengalami cedera ligamen yang parah 13 bulan lalu.

Klub Liga Turki, Antalyaspor kabarnya berminat untuk merekrut sang defender bulan lalu dan diharapkan akan mengajukan tawaran akan tetapi segala segala sesuatunya ternyata tidak berjalan sesuai rencana. Seperti dilansir Il Mesaggero mengungkapkan hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari mereka untuk Fares yang membuat sang defender tetap bertahan dengan Biancocelesti.

Bursa transfer Turki seharusnya ditutup pada Rabu kemarin namun akan diperpanjang oleh FIFA selama 10 hari ke depan setelah gempa bumi dahsyat yang menimpa negara tersebut, kondisi tersebut membuat sedikit harapan pada The Aquile bahwa tawaran mungkin masih bisa datang. Sementara itu kontrak sang full bek bersama Biancocelesti akan berlangsung hingga 2025 dan memiliki nilai transfer di kisaran 3-4 Juta Euro.

Sebelumnya pemain 26 tahun tersebut pernah menjalani masa pinjam di dua klub di Serie A, Genoa dan Torino akan tetapi tidak berbuah hasil yang diharapkan.

Artikel Tag: Fares, Lazio, Antalyaspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-pindah-mohamed-fares-terpaksa-bertahan-di-lazio
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini