Gagal Katrol Performa Tim, Leeds United Pecat Jesse Marsch

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 06:29 WIB
Eks manajer Leeds United, Jesse Marsch.

Jesse Marsch. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Premier League, Leeds United, secara resmi mengumumkan telah memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim utama. Hal itu mereka sampaikan melalui laman resmi mereka.

Leeds United di sepanjang musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di bawah arahan Jesse Marsch. Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, The Whites tak bisa meraih kemenangan. Hal itu itu membuat mereka saat ini mendekam di atas zona degradasi dan memiliki poin yang sama dengan Everton di peringkat ke-18.

Buruknya performa tim yang bermarkas di Elland Road tersebut lantas membuat manajemen klub memutuskan untuk memecat Marsch dari posisinya sebagai manajer tim. Hal itu mereka konfirmasi melalui laman resmi klub.

"Leeds United dapat mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Jesse Marsch telah dibebastugaskan. Jesse bergabung dengan klub pada Februari 2022 dan berperan penting dalam mempertahankan klub di Liga Primer pada hari terakhir musim lalu," tulis pernyataan resmi klub.

"Rene Maric, Cameron Toshack, dan Pierre Barrieu juga akan meninggalkan klub. Kami ingin berterima kasih kepada Jesse dan stafnya atas upaya mereka dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka. Proses penunjukan pelatih kepala baru sedang berlangsung dan kami akan melanjutkannya untuk membuat pendukung tetap mendapatkan informasi selama beberapa hari mendatang."

Belum diketahui siapa sosok pengganti Marsch di Leeds. Namun kabarnya manajer West Bromwich Albion, Carlos Corberan, yang sebelunya bekerja di bawah Marcelo Bielsa sebagai calon pengganti Marsch.

Artikel Tag: Jesse Marsch, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-katrol-performa-tim-leeds-united-pecat-jesse-marsch
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini