Gagal Gabung Inter Milan, Simone Zaza Hanya Ingin Kontrak Permanen

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Feb 2020, 10:30 WIB
Gagal Gabung Inter Milan, Simone Zaza Hanya Ingin Kontrak Permanen

Simone Zaza/fedenerazzurra.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hampir merapat ke Giuseppe Meazza, Simone Zaza tiba-tiba menolak karena ingin kontrak permanen. Inter Milan hanya menawarkan pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Di hari terakhir bursa transfer Januari kemarin, Inter Milan hampir saja mampu mengamankan jasa Simone Zaza. Pemain 28 tahun tersebut secara prinsip sudah setuju pindah ke Inter Milan, bahkan sudah siap meninggalkan Torino Januari ini.

Namun menurut laporan TuttoMercatoWeb, Inter Milan hanya mampu menawarkan formula pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Formula inilah yang tidak disukai Zaza, sehingga dia lebih memilih untuk bertahan di klubnya sekarang.

Zaza diketahui hanya menginginkan transfer permanen, atau pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen tanpa syarat. Jika mengandalkan opsi pembelian, sang pemain bisa saja batal direkrut dengan alasan performa yang kurang memuaskan, atau alasan lainnya.

Opsi mengambil Zaza sendiri diambil karena Inter Milan kesulitan mendapatkan Islam Slimani dari AS Monaco. Manajemen The Fox menginginkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen dengan harga 10 juta Euro.

Tidak hanya itu, Inter Milan pun diwajibkan untuk memberikan dana sebesar 2.5 juta Euro kepada Monaco, sebagai kompensasi atas ketersediaan mereka melepas Slimani sebelum kontrak pinjamannya berakhir. Jadi total, setidaknya Nerazzurri harus merogoh kocek sebesar 12.5 juta Euro.

Sementara untuk Olivier Giroud, Chelsea mendadak menahan pemain 34 tahun tersebut karena gagal mendapatkan Dries Merten dari Napoli. Lampard tidak bersedia melepas pemainnya, tanpa mendatangkan pemain pengganti.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Zaza, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-gabung-inter-milan-simone-zaza-hanya-ingin-kontrak-permanen
3472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini