Gagal di UCL Lagi, PSG Hubungi Fabio Paratici Untuk Gantikan Leonardo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Mar 2022, 21:03 WIB
PSG hubungi Pararici

Fabio Paratici dihubungi PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG dikabarkan menghubungi direktur transfer Fabio Paratici karena raksasa Perancis tersebut ingin mengganti direktur olah raga, Leonardo setelah kembali gagal di Liga Champions di musim ini.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah menghubungi dengan Fabio Paratici karena mereka ingin mengganti direktur olah raga, Leonardo. Masa depan pria asal Brasil tersebut di Parc des Princes diragukan setelah kegagalan di Liga Champions setelah secara dramatis kalah 3-2 melawan Real Madrid pada Rabu lalu yang membuat raksasa Perancis tersebut gagal di kompetisi Eropa menjadi beranggotakan skuat termahal di dunia.

Kekalahan tersebut kabarnya membuat manajemen sedang mempertimbangkan perombakan secara keseluruhan dan Leonardo nampaknya siap meninggalkan perannya sebagai direktur olah raga untuk kali kedua. Seperti dilansir TuttoMercatoWeb mengungkapkan bahwa Les Parisiens telah langsung menghubungi direktur transfer Tottenham Paratici mengenai kemungkinan untuk menggantikannya.

Kabar tersebut mengungkapkan hanya kontak awal saja dan kemungkinan ide tersebut bisa menggoda untuk direktur asal Italia mengingat anggaran yang akan diterimanya guna membantu membangun kembali skuat Mauricio Pochettino.

Akan tetapi Les Parisiens dipastikan harus berjuang keras untuk bisa merekrut eks direktur Juventus tersebut dari Spurs, karena pimpinan klub, Daniel Levy nampaknya akan tetap mempertahankan Paratici di klubnya setelah merekrutnya di musim panas lalu. Selain Paratici raksasa Ligue 1 tersebut juga berminat merekrut direktur Lyon, Jean-Claude Blanc artinya masih belum ada keputusan pastinya saat ini.

Artikel Tag: PSG, Fabio Paratici, Leonardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-ucl-lagi-psg-hubungi-fabio-paratici-untuk-gantikan-leonardo
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini