Gagal di Tottenham, Pierluigi Gollini Menuju Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Jul 2022, 14:06 WIB
Setelah gagal total di masa peminjamannya bersama Tottenham Hotspur, Pierluigi Gollini akan kembali lagi bermain di Serie A untuk musim depan / via Getty Images

Setelah gagal total di masa peminjamannya bersama Tottenham Hotspur, Pierluigi Gollini akan kembali lagi bermain di Serie A untuk musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah gagal total dalam masa peminjamannya bersama Tottenham Hotspur, Pierluigi Gollini memutuskan untuk kembali ke Serie A musim panas ini. Adalah Fiorentina yang bakal menjadi pelabuhan baru bagi kiper berusia 27 tahun tersebut.

Pada musim 2021/22 kemarin, Pierluigi Gollini harus terdepak dari skuat Atalanta setelah La Dea memutuskan untuk meminang Juan Musso dari Udinese.

Gollini pun kemudian harus 'mengungsi' ke Tottenham Hotspur dan harapan besar pun sempat tersemat di pundak kiper jebolan akademi Manchester United itu.

Sayangnya Gollini tak bisa menggeser posisi dari Hugo Lloris sebagai kiper utama Spurs dan ia pun bahkan tak pernah sekali pun bermain di ajang Premier League pada musim kemarin.

Kondisi itulah yang pada akhirnya membuat Tottenham ogah menebus sang kiper dan Gollini pun kini harus kembali ke pelukan Atalanta.

Karena di skuat Atalanta sudah ada nama Juan Musso dan Marco Sportiello, Gollini tentu kembali tidak akan mendapat tempat di skuat asuhan Gian Piero Gasperini.

Untungnya berdasarkan laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Fiorentina dikabarkan bersedia untuk menyelamatkan karier sang kiper.

La Viola diberitakan bakal meminjam Gollini selama satu musim dengan biaya sebesar 500 ribu Euro.

Jika sang kiper mampu tampil apik di masa peminjamannya nanti, maka tim asuhan Vincenzo Italiano bakal mengubah statusnya menjadi permanen dengan mahar sebesar 8 juta Euro.

Vincenzo Italiano kebetulan memang membutuhkan sosok kiper anyar di timnya saat ini, setelah pada musim kemarin baik Bartlomiej Dragowski dan Pietro Terraciano tak cukup apik dalam mengawal mistar Fiorentina.

Artikel Tag: Pierluigi Gollini, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-tottenham-pierluigi-gollini-menuju-fiorentina
1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini