Gagal Dengan Tottenham, Aurier Targetkan Trofi Dengan Villarreal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 11:30 WIB
Aurier

Serge Aurier diperkenalkan sebagai pemain anyar Villarreal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Serge Aurier berharap dapat kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa waktu tanpa memenangkan trofi di sepanjang kariernya di Tottenham. Sang defender diperkenalkan sebagai pemain Villarreal dan bereuni kembali dengan eks manajernya di PSG, Unai Emery.

Serge Aurier baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru klub La Liga, Villarreal setelah mengakhir kontraknya dengan Tottenham dan ia menargetkan trofi bersama klub barunya tersebut yang sudah lama dinantikannya.

Meski berhasil mencapai dua final dalam kurun empat tahun bergabung dengan Spurs akan tetapi klub London utara tersebut masih belum juga mengakhiri paceklik trofi yang turut mempengaruhi keputusan Aurier untuk meninggalkan klub. Kontraknya diakhiri satu tahun lebih awal di musim panas lalu setelah ia terisisihkan dari skuat London utara.

“Target saya memenangkan sebuah gelar juara,”ujar dua kali juara Ligue 1 seperti dikutip Evening Standard.

“Saya belum pernah memenangkan sebuah trofi dalam beberapa waktu terakhir dan klub ini memiliki mental juara seperti yang telah kita saksikan tahun lalu, namun yang paling penting menikmati diri, menikmati klub, menikmati waktu dengan keluarga dan menunjukkan kualitas saya dan mengapa saya berada di sini.”

Sang defender menyatakan dirinya fit untuk melakoni debutnya melawan Osasuna pada Minggu (17/10) setelah bermain untuk Pantai Gading di tengah pekan lalu, dan The Yellow Submarine menduduki peringkat ke-11 klasemen setelah menorehkan lima hasil imbang dalam tujuh pertandingan pembuka di La Liga.

“Sebuah perjalanan panjang dengan tim nasional, saya bermain selama 90 menit di pertandingan pertama dan separuhnya di pertandingan kedua,”ujarnya.

“Saya siap bermain di pertandingan selanjutnya, saya sepenuhnya fokus pada pertandingan Minggu nanti dan saya bisa dimainkan untuk sang manajer, saya siap bermain dan memberikan segalanya untuk Villarreal.”

Artikel Tag: Aurier, Villarreal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dengan-tottenham-aurier-targetkan-trofi-dengan-villarreal
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini