Gagal Datangkan Folarin Balogun, Inter Sukses Bareng Marko Arnautovic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 00:15 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan gagal merekrut Folarin Balogun dan Gianluca Scamacca di musim panas kemarin, namun mereka sukses dengan Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Nerazzurri terpaksa mencari pemain nomor sembilan baru di musim panas lalu setelah upaya mereka untuk mendapatkan Romelu Lukaku terhenti. Ada banyak opsi yang dipertimbangkan, termasuk Folarin Balogun dan Gianluca Scamacca.

Namun pada akhirnya klub memilih untuk mengincar pemain dengan biaya rendah. Dalam dua pekan terakhir bulan Agustus tahun lalu, Inter Milan merekrut Marko Arnautovic dengan status pinjaman dari Bologna.

Tidak hanya itu, mereka juga memanggil kembali Alexis Sanchez dengan status bebas transfer, sehingga memaksa Simone Inzaghi untuk lebih fokus kepada penyerang bintang Lautaro Martinez dan rekrutan anyar Marcus Thuram.

Seperti yang disoroti oleh Calciomercato.com, Arnautovic dan Sanchez telah mulai memberikan kontribusi pada saat-saat penting bagi Inter, dengan Arnautovic mencetak empat gol dalam dua bulan terakhir.

Sementara Sanchez selalu berhasil menampilkan performa yang baik dalam setiap kesempatan, termasuk saat membantu Inter meraih kemenangan 4-0 atas Lecce di Stadio Via Del Mar, dengan memberikan assist untuk gol Davide Frattesi.

Sebagai perbandingan, Balogun dan Scamacca yang harganya jauh lebih mahal, keduanya gagal memberikan kontribusi bagi klubnya masing-masing di musim ini.

Pemain asal Amerika Serikat ini mencetak enam gol dalam 1367 menit penampilannya, sedangkan Scamacca yang memutuskan untuk bergabung dengan Atalanta, baru mencetak tujuh gol dalam 1107 menit.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan, Folarin Balogun, Gianluca Scamacca, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-datangkan-folarin-balogun-inter-sukses-bareng-marko-arnautovic
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini