Gagal Dapatkan Demiral, Inter Pilih Kejar Giorgio Scalvini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 20:15 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gagal dapatkan Merih Demiral di musim dingin, Inter Milan tidak akan mengejarnya lagi di musim panas. Nerazzurri lebih memilih kejar Giorgio Scalvini.

Laporan terbaru media berita Italia, Calciomercato.com, menyebut jika Inter Milan tidak akan memburu bek Atalanta, Merih Demiral di bursa transfer musim panas nanti. Nerazzurri lebih memilih mengalihkan fokus ke Giorgio Scalvini.

Scalvini dianggap sebagai solusi jangka panjang. Selain karena Inter lebih menyukai pemain muda yang sedang berkembang, sang pemain dinilai sebagai investasi jangka panjang karena punya atribut yang dibutuhkan sebagai bek tengah sebelah kanan.

Jika melihat usia, Demiral sendiri sebenarnya masih tergolong muda. Pemain asal Turki tersebut baru berusia 25 tahun. Namun sepertinya Nerazzurri kurang menyukai permainan mantan pemain Sassuolo dan Juventus tersebut.

Belum ada tanggapan Atalanta terkait kabar ini, namun Scalvini La Dea diprediksi akan melepasnya dengan harga 20-25 juta Euro, harga yang jauh lebih mahal ketimbang banderol Demiral, namun sepadan dengan kemampuannya.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendatangkan bek baru untuk musim depan. Selain Milan Skriniar yang dipastikan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, mereka juga kemungkinan akan kehilangan Stefan de Vrij.

Bek asal Belanda tersebut hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak, padahal kontranya di San Siro akan selesai pada Juni 2023 nanti. Itu artinya, Inter kemungkinan akan kehilangan de Vrij secara gratis.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Merih Demiral, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-demiral-inter-pilih-kejar-giorgio-scalvini
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini