Gagal Clean Sheet, Martin Odegaard Akui Arsenal Harus Lebih Fokus

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Des 2023, 17:00 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard

Kapten Arsenal, Martin Odegaard. (Foto: GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, mengakui bahwa The Gunners tidak boleh lengah di menit-menit akhir pertandingan setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (2/12) lalu.

Setelah unggul 2-0 di awal pertandingan di Emirates Stadium, anak asuh Mikel Arteta terlihat seperti mengendurkan tuas gas. Mereka berhasil bertahan, namun tidak sebelum akhir pertandingan yang menegangkan di mana tim tamu berhasil mencetak satu gol melalui Matheus Cunha di menit-menit akhir pertandingan untuk meningkatkan ketegangan.

Hasil akhir pertandingan menguntungkan Wolves, karena The Gunners melewatkan beberapa kesempatan di sepanjang pertandingan yang seharusnya dapat membuat mereka unggul jauh sebelum pertandingan berakhir. Martin Odegaard mencetak gol untuk Arsenal dan mendiskusikan bagaimana cara mereka meraih kemenangan di babak kedua.

"Kami memulai dengan sangat kuat lagi," playmaker Norwegia tersebut menjelaskan. "Babak pertama sangat brilian. Kami mencetak dua gol bagus dan mendominasi segalanya."

Berkaca pada cara Wolves mendapatkan kembali pijakan dalam permainan, Odegaard menambahkan: "Kami membiarkan mereka sedikit bangkit dengan gol tersebut, tetapi itulah sepak bola. Saya kira kami harus belajar dari hal tersebut. Kami tahu di Premier League Anda tidak akan pernah bisa berhenti. Hari ini adalah contoh yang bagus untuk itu. Kami harus memastikan bahwa kami akan tampil lebih baik lagi saat kami unggul 2-0."

Untuk semua kekhawatiran itu, Arsenal sementara ini unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen Premier League. Manchester City bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dan harus turun ke urutan ketiga, setelah The Reds meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham di Anfield.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-clean-sheet-martin-odegaard-akui-arsenal-harus-lebih-fokus
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini