Gagal Cetak Gol Lagi, Divock Origi Dicemooh Fans Milan di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 16:45 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: striker AC Milan, Divock Origi dicemooh oleh segelintir pendukung rossoneri ketika diganti setelah penampilan mengecewakan lainnya saat melawan Empoli.

Pemain internasional Belgia ini diberi kesempatan bermain sebagai starter, namun gagal memberikan banyak dampak di lapangan. Alih-alih mencetak gol, Divock Origi justru masalah melewatkan beberapa peluang emas.

Kondisi ini membuat para penggemar AC Milan mulai kehilangan kesabaran. Mereka bahkan mencemooh pemain 27 tahun tersebut, sesaat sebelum meninggalkan lapangan karena digantikan Olivier Giroud di pertengahan babak kedua.

Serangan pun terjadi di media sosial. Mantan pemain Liverpool tersebut dinilai sebagai pemborosan dan sumber kekecewaan besar. Origi secara garis besar dianggap sebagai pemain yang nggak berguna.

Orogi sendiri datang ke San Siro dengan status free agent setelah tidak mendapat perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Selama berseragam rossoneri, dia hanya mencetak dua gol dan memberikan satu asis dalam 27 pertandingan kompetitif untuk klub. Ironisnya, ketika berhasil mencetak gol, dia selalu berada dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Dalam pertandingan tersebut, Il Diavolo sendiri harus menerima hasil seri 0-0 melawan Empoli di San Siro.

Dalam pertandingan tersebut, rossoneri bisa dikatakan sedang sial. mereka seharusnya bisa mencetak gol lewat penalti atas handball Tyronne Ebuehi, namun keputusan tersebut dianulir VAR.

Setelah itu, gol sundulan Olivier Giroud pun pada akhirnya dibatalkan wasit karena pemain asal Prancis tersebut dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-cetak-gol-lagi-divock-origi-dicemooh-fans-milan-di-san-siro
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini