Gaetano Castrovilli Kembali Main, Italiano: Dia Akan Jadi Pemain Penting

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 05:45 WIB
Gaetano Castrovilli

Gaetano Castrovilli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menyambut kembali Gaetano Castrovilli yang sudah pulih, setelah sang pemain tidak bermain lebih dari 350 hari karena cedera.

Dalam pertandingan melawan Salernitana, pelatih Vincenzo Italiano memutuskan untuk melakukan rotasi besar-besaran, termasuk memainkan Gaetano Castrovilli setelah sang pemain tidak bermain lebih dari 350 hari karena cedera.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Italiano memuji semangat Castrovilli untuk segera mencapai level kebugaran kebugaran yang dibutuhkan. Dia juga memprediksi jika sang pemain akan jadi pemain penting di masa depan

"Gaetano telah berusaha keras selama beberapa waktu untuk mendapatkan kesempatan dan mendapatkannya hari ini.” ujar Italiano DAZN.

“Dia punya kualitas, penting untuk mengembalikannya dan 70 menit merupakan waktu yang cukup lama bagi seseorang yang sudah lama tidak bermain. Jika ia menemukan kebugarannya, ia akan jadi pemain penting bagi kami di laga terakhir ini."

Sekali lagi, itu adalah penampilan Fiorentina yang membuat frustrasi dengan sejumlah peluang mencetak gol yang terlewatkan, namun setidaknya mereka akhirnya meraih kemenangan tandang di Serie A.

"Kami tidak memiliki presisi di lini depan. Kami juga membentur tiang gawang lebih banyak daripada tim lain, jadi mari kita akui bahwa kurangnya ketepatan telah membuat kami kehilangan kemenangan dan poin.

“Ini mengecewakan, namun tujuan kami adalah untuk tetap bertahan di semua kompetisi dan kami terus berusaha mewujudkannya. Tidak mudah untuk bermain setiap tiga hari sekali dan mempertahankan fokus tersebut, tetapi kami melakukannya.

Artikel Tag: Gaetano Castrovilli, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaetano-castrovilli-kembali-main-italiano-dia-akan-jadi-pemain-penting
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini