Gading Marten Jadi Presiden Persik, Klub Sepak Bola Makin Diminati Artis

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Mar 2022, 11:00 WIB
Gading Marten resmi didapuk sebagai Presiden klub Persik Kediri

Gading Marten resmi didapuk sebagai Presiden klub Persik Kediri/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gading Marten mengikuti langkah rekan-rekannya sesama artis untuk mulai serius mengelola klub sepak bola. Baru-baru ini, anak kandung dari aktor senior Roy Marten itu diperkenalkan sebagai Presiden klub Persik Kediri, salah satu klub yang kini tengah berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah ari, yaitu Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Sebelum nama Gading Marten, sejumlah pesohor ibu kota sudah terlebih dahulu memilih terjun ke dunia sepak bola, seperti Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon United FC, Atta Halilintar dengan PSG Pati-nya, dan Prilly Latuconsina yang mengakuisisi Persikota Tangerang.

Pengumuman terkait penunjukan pria 39 tahun itu sebagai Presiden klub Persik Kediri diumum oleh Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, Rabu (9/3). Dia mengatakan, pergantian posisi di sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Sebelumnya, mantan suami dari Gisella Anastasia itu dipercaya sebagai Vice President Marketing.

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," kata Windra seperti dilansir laman resmi klub.

Sosok Gading Maretn yang cukup aktif di bidang olahraga khususnya sepak bola dan pemahamannya terkait pembentukan sebuah brand diharapkan dapat membantu mengemas Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan posisinya sebagai presiden klub, Windra percaya tim berjuluk Macan Putih itu bisa semakin baik di masa depan dan mampu mencapai target jangka pendek maupun jangka panjang.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," harapnya.

Tak lupa, Windra menyampaikan terima kasih kepada presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. Sebagai seorang pemimpin yang visioner, Hakim telah memberi banyak kemajuan bagi tim.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga," pungkasnya.

Artikel Tag: Gading Marten, Liga 1, Persik Kediri, windra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gading-marten-jadi-presiden-persik-klub-sepak-bola-makin-diminati-artis
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini