Gacor di Inggris, Petinggi Bayern Tak Menyesal Gagal Rekrut Erling Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Sep 2022, 12:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland Kenakan Nomor Punggung 9 di Manchester City (Sumber: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland kini tampil mengerikan bersama Manchester City dengan mencetak sembilan gol hanya dari lima penampilannya di Liga Premier Inggris. Jauh sebelum ia resmi pindah ke City, sebenarnya Bayern Munich telah terlebih dahulu menggelar pembicaraan transfer dengan pemain asal Norwegia tersebut.

Sayangnya, ada beberapa kesepakatan yang gagal tercapai di antara kedua belah pihak, sehingga transfer Haaland ke Allianz Arena tak pernah terwujud.

“Kami sedang dalam pembicaraan, tetapi menjadi jelas bahwa hal-hal mungkin tidak berhasil untuk kedua belah pihak. Itulah mengapa Erling Haaland bermain untuk Manchester City sekarang, dan itulah mengapa kami memiliki pemain lain,” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kepada Florian Plettenberg dari Sky.

Usai gagal memboyong Haaland, Bayern Munich memutuskan untuk merekrut Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu juga tak kalah bagusnya dengan Haaland, dan menurut Transfermarkt sejauh musim ini pemain asal Senegal itu telah mengemas tiga gol dari empat penampilan di Bundesliga.

“Saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan. Kami harus melihat bagaimana musim berjalan. Sadio Mane adalah aset besar bagi kami. Dia telah beradaptasi di tim dengan sangat baik dan memiliki mentalitas juara. Dia pria yang hebat,” puji Salihamidzic untuk Mane.

“Kami juga memiliki Mathys Tel yang sangat kami hormati dan dia memiliki banyak kualitas. Matthijs de Ligt juga, saya suka itu,” pungkas pria yang sering dipanggil Brazzo tersebut.

Artikel Tag: Erling Haaland, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gacor-di-inggris-petinggi-bayern-tak-menyesal-gagal-rekrut-erling-haaland
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini