Gabung Torino dan Tottenham, Lazio Turut Ramaikan Perburuan Cutrone

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mar 2019, 14:15 WIB
Gabung Torino dan Tottenham, Lazio Turut Ramaikan Perburuan Cutrone

Patrick Cutrone (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah bergabung dengan Torino dan Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

Cutrone secara tak terduga tengah mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain secara konsisten menyusul kedatangan Krzysztof Piatek pada bursa transfer Januari kemarin. 

Sejak kedatangannya dari Genoa tersebut, pemain internasional Polandia ini berhasil menggebrak dengan selalu mencetak gol dalam enam penampilannya sebagai starter bersama Il Diavolo.

Situasi tersebut memang telah memberikan atmosfer positif bagi AC Milan di tengah upaya mereka mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Cutrone.

Agen produk jebolan akademi Rossoneri ini, Donato Orgnoni, bahkan melontarkan pernyataan yang membuat masa depan kliennya di San Siro menjadi perbincangan hangat media.

"Apakah Cutrone akan bertahan di AC Milan? Kita akan lihat," tutur Orgnoni saat berbicara kepada Radio Marte belakangan ini soal situasi sang pemain.

Sejumlah klub pun langsung bersiaga memantau perkembangan pemain internasional Italia tersebut dan siap mengambil langkah jika pada akhirnya target mereka memutuskan hengkang.

Kini, menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Selasa (5/3) kemarin mengklaim bahwa Lazio juga sedang memantau situasi Cutrone.

Sebelumnya, klub Serie A lain, Torino, begitu santer dikaitkan dengan transfer penyerang 21 tahun tersebut, sementara raksasa Liga Inggris, Spurs, disebut-sebut pun tengah mengamatinya dengan seksama.

Artikel Tag: Patrick Cutrone, AC Milan, Torino, Lazio, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-torino-dan-tottenham-lazio-turut-ramaikan-perburuan-cutrone
4418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini