Gabung Real Betis, Luiz Felipe Ungkap Alasan Tinggalkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Sep 2022, 18:45 WIB
Felipe

Luiz Felipe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender asal Brasil, Luiz Felipe mengungkapkan alasannya meninggalkan Lazio setelah kontraknya habis di akhir musim lalu. Ia memutuskan untuk pergi ke Spanyol dan bergabung Real Betis dengan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain 25 tahun asal Brasil, Luiz Felipe mengakhiri enam tahun masa baktinya dengan Biancocelesti pada Juli lalu setelah kontraknya habis. Beberapa hari kemudian ia terbang ke Spanyol dan bergabung dengan Real Betis, meneken kontrak lima tahun. Ia merupakan bek tengah bertalenta dan berkembang dan menunjukkan performa mengesankan saat berkarier di Roma.

“Saya menginginkan sedikit perubahan, saya selalu menyukai La Liga. Lazio adalah klub luar biasa, mereka membentuk saya sebagai seorang pemain dan juga seorang manusia, namun saya ingin dorongan, sebuah pengalaman dalam hidup saya dan tawaran dari Betis datang,”ujar sang defender mengenai alasan kepergiannya via LazioNews24.

“Mulai dari momen pertama, mereka membuat saya merasa penting, bahkan sebelum meneken kontrak.”

Bek tengah 25 tahun tersebut meninjau kembali kariernya dan awal kedatangannya ke Italia.

“Saya telah bermain sepak bola sejak berusia 13 tahun dan saya datang ke Iutano, yang sekarang bermain di Serie B Brasil. Saya bermain selama satu tahun di klub itu, lalu Lazio datang merekrut saya berkat laporan pemandu bakat mereka,”ujarnya.

“Saat itu saya masih 19 tahun, masih remaja, saya tidak bisa bahasa Italia dan periode adaptasinya sangat rumit, saya dipinjamkan ke Salernitana dan saat saya kembali saya ditambahkan dalam tim, saya telah bermain selama lima musim di level yang bagus di Serie A.”

Selama enam musim bersama Biancocelesti, Felipe telah menorehkan 144 penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan menyumbangkan enam assist. Ia membantu timnya memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-real-betis-luiz-felipe-ungkap-alasan-tinggalkan-lazio
3076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini