Gabung PSG Jadi Langkah Besar dalam Karier Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 23:59 WIB
Gabung PSG Jadi Langkah Besar dalam Karier Mauro Icardi

Mauro Icardi (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menilai kepindahannya ke Paris Saint-Germain sebagai langkah besar dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Bersama PSG, Icardi yakin bisa merengkuh lebih banyak gelar lagi di masa yang akan datang.

Icardi datang ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Selama menjalani masa peminjaman, Icardi tampil gemilang dengan mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Hal itu pula yang membuat Les Parisiens akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan statusnya di akhir bulan lalu dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro.

Sejauh ini, Icardi baru merengkuh gelar Ligue 1. Namun striker asal Argentina itu masih memiliki peluang untuk menambah koleksi trofinya di musim ini di tiga kompetisi lainnya yakni Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

Belakangan, Icardi menilai kepindahannya ke PSG merupakan langkah yang besar dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola. Tak hanya itu, Icardi mengaku sangat yakin bisa merengkuh lebih banyak gelar lagi di masa yang akan datang bersama Les Parisiens.

"Penting bagi saya untuk mengambil langkah besar dalam karier saya," ujar Icardi dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya berusia 27 tahun dan saya telah menghabiskan banyak waktu di Italia. Saya ingin bergabung di klub seperti PSG untuk bisa memenangkan gelar dan bermain di level tertinggi. Inilah yang membuat saya ingin berubah dan lebih maju lagi dalam perjalanan karier saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Ligue 1

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini