Gabung Liverpool, Alexis Mac Allister Kirim Pesan Perpisahan ke Brighton

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 19:25 WIB
Gabung Liverpool, Alexis Mac Allister Kirim Pesan Perpisahan ke Brighton

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister mengirim pesan yang tulus ke Brighton and Hove Albion setelah transfernya ke Liverpool dikonfirmasi oleh kedua klub.

Pemenang Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister resmi pindah ke Liverpool dengan biaya transfer yang dirahasiakan, dilaporkan secara luas berada di wilayah 35 juta poundsterling – tidak termasuk tambahan bonus.

Pemain Argentina itu adalah pemain kunci bagi Brighton, dan merupakan roda penggerak utama dalam tim yang mengamankan tempat di Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

“Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang membukakan pintu untuk saya dan memberi saya momen yang luar biasa,” tulis Mac Allister di Instagram, Kamis, 8 Juni 2023.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menjalani apa yang telah saya jalani selama tiga setengah tahun ini, tetapi klub ini memberi saya kesempatan itu dan saya akan selamanya berterima kasih."

Mac Allister – yang bergabung dengan Brighton dari Argentinos Juniors pada Januari 2019 – pergi setelah empat setengah tahun, dengan membuat 112 penampilan, mencetak 20 gol, termasuk 12 gol selama musim 2022/23.

Dalam pesan perpisahannya, pemain berusia 24 tahun itu menyebutkan beberapa orang yang membantunya dalam perjalanannya, termasuk pemilik dan ketua Brighton, Tony Bloom, CEO Paul Barber dan manajer, Graham Potter dan Roberto De Zerbi – serta semua staf.

Dia menambahkan: “Dan setiap orang yang bekerja di klub, yang paling tidak terlihat tetapi yang bekerja paling keras bekerja, sehingga kami dapat menikmati setiap hari dan dapat mencapai tujuan besar.

“Pada akhirnya, perhatian khusus untuk semua penggemar, dukungan dan rasa hormat Anda selama ini sangat luar biasa. Serta sambutan Anda setelah Piala Dunia, saya tidak akan pernah melupakannya.

“Saya tidak ragu bahwa tim ini akan mencapai banyak hal penting, karena mereka memiliki keterampilan sepak bola dan kualitas manusia untuk melakukannya."

Artikel Tag: Liverpool, Alexis Mac Allister, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-liverpool-alexis-mac-allister-kirim-pesan-perpisahan-ke-brighton
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini