Gabung Bayer Leverkusen, Patrik Schick Bakal Bocorkan Rahasia RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Sep 2020, 07:15 WIB
Patrik Schick Siap Bocorkan Strategi RB Leipzig

Aksi Patrik Schick Bersama RB Leipzig (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain asal Republik Ceko, Patrik Schick mengakui bahwa dia akan membocorkan celah RB Leipzig kepada rekan-rekan setimnya di Bayer Leverkusen, jelang pertandingan pekan kedua Bundesliga di BayArena, Sabtu (26/09) malam WIB.

Schick memang mengetahui celah dari Die Bullen, karena ia pernah menjadi bagian dari skuat Die Bullen pada musim 2019/20 dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Roma.

Walaupun berhasil menunjukkan penampilan apiknya, namun pemain 24 tahun itu tidak dipermanenkan RB Leipzig karena alasan biaya, sehingga ia pun bergabung bersama Bayer Leverkusen di musim panas 2020 kali ini.

“Ya, saya berada di Leipzig musim lalu jadi saya kenal semua rekan satu tim dan pelatih. Ini akan menjadi pertandingan yang spesial,” ucap Schick dalam sebuah wawancara dengan Bundesliga.

“Jika mereka membutuhkan informasi, mungkin saya bisa mengatakan sesuatu, karena tentu saja, saya tahu para pemain Die Bullen. Jadi, jika mereka ingin tahu sesuatu, saya bisa mengatakan sesuatu. Sedikit,” imbuhnya.

Di sisi lain, Schick juga mengakui bahwa Leipzig adalah tim yang sangat berbahaya. Tim besutan Julian Nagelsmann itu memiliki serangan yang sangat mematikan.

“Apa yang membuat mereka berbahaya? Musim lalu di RB Leipzig, kami mencetak banyak gol. Kami kuat dalam serangan dan juga pertahanan. Saya pikir saat ini, mereka memiliki pertahanan yang lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Patrik Schick, Bayer Leverkusen, rb leipzig

1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini