Gabriele Gravina: Timnas Italia Tanpa Target Apapun di EURO 2024

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 01:30 WIB
Gabriele Gravina

Gabriele Gravina

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Presiden FIGC, Gabriele Gravina tidak memberi target apapun untuk pelatih Luciano Spalletti di ajang EURO 2024. Tapi yakin Timnas Italia akan bermain baik.

Timnas Italia tergabung dalam grup maut, dimana mereka ditempatkan bersama Timnas Spanyol, Kroasia dan Albania. Semua pihak sepakat jika ini merupakan grup terberat, dan dipastikan akan mendapat sorotan meriah dari media.

Dalam sebuah wawancara bersama RAI Sport, presiden FIGC, Gabriele Gravina di tanya tentang target minimal yang harus dicapai pelatih Luciano Spalletti di EURO 2024, mengingat sang pelatih baru mengambil alih jabatan pada September lalu.

"Tidak ada target minimum. Italia harus berusaha mempertahankan gelar juara di grup yang rumit, tetapi bukan tidak mungkin. Pertandingan pertama selalu menjadi yang terberat, kami membutuhkan determinasi."

La Nazionale sendiri akan membuka tournament tersebut dengan melawan Albania pada 15 Juni. Mereka dianggap sebagai lawan paling mudah, jika dibandingkan dengan Spanyol yang akan dihadapi pada 20 Juni dan Kroasia pada 24 Juni.

"Kami yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan baik dan Luciano Spalletti yakin kami dapat meraih kembali dukungan luar biasa dari para penggemar, yang mengharapkan pesan penting dari tim.

"Kami membutuhkan sentimen yang sama yang mendorong Azzurri untuk memenangkan EURO 2020, dengan usaha, antusiasme dan intuisi Spalletti, saya yakin bahwa bersama-sama kita bisa mendapatkan hasil yang luar biasa."

Artikel Tag: Gabriele Gravina, Luciano Spalletti, EURO 2024, FIGC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriele-gravina-timnas-italia-tanpa-target-apapun-di-euro-2024
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini