Gabriele Gravina Sedang Diselidiki Terkait Kasus Pencucian Uang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 04:00 WIB
Gabriele Gravina

Gabriele Gravina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden FIGC Gabriele Gravina sedang diselidiki atas dugaan penggelapan dan pencucian uang. Keterangannya telah didengar oleh jaksa penuntut di Roma.

Laporan di Italia mengklaim Gabriele Gravina sedang diselidiki atas kasus penggelapan dan pencucian uang. Menurut La Repubblica, Presiden FIGC tersebut diberitahu tentang masalah ini ketika dia secara mandiri hadir untuk diinterogasi oleh Jaksa Roma pada hari Rabu bersama pengacaranya.

Penyelidikan pihak berwenang Roma terkait dengan kasus lain yang diawasi oleh jaksa Perugia. Kasus ini melibatkan 16 orang lainnya yang dituduh telah mendapatkan informasi pribadi tentang para VIP dan politisi Italia melalui berbagai platform, termasuk database Direktorat Anti-Mafia Nasional.

Beberapa informasi ini, yang diduga diperoleh secara ilegal, membuat Gravina khawatir, itulah sebabnya dia ingin berbicara dengan para hakim kemarin.

Ketika dia tiba, dia diberitahu tentang investigasi yang sedang berlangsung yang secara resmi dimulai hanya beberapa jam sebelumnya. Menurut laporan, penyelidikan terkait Gravina adalah tentang perebutan hak siar Serie C di tahun 2018.

Seperti yang dijelaskan oleh Il Post, pihak berwenang menduga bahwa perlombaan yang dimenangkan oleh ISG Ginko entah bagaimana terkait dengan transaksi pribadi buku-buku kuno yang diduga dijual oleh Gravina dengan harga ribuan euro.

Penjualan tersebut pada akhirnya tidak terjadi, namun Gravina diduga masih menerima uang tersebut sebagai deposit yang tidak dapat dikembalikan. Para penyelidik juga mengaitkan operasi ini dengan sebuah rumah yang dibeli Gravina di Milan.

Artikel Tag: Gabriele Gravina, FIGC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriele-gravina-sedang-diselidiki-terkait-kasus-pencucian-uang
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini