Gabriele Gravina Minta Orang Yang Memfitnahnya diungkap ke Publik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 04:00 WIB
Gabriele Gravina

Gabriele Gravina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden FIGC, Gabriele Gravina menuntut dalang yang menuduh dirinya dalam kasus penggelapan dan pencucian uang, agar segera diungkap ke publik.

Gabriele Gravina secara resmi berada di bawah penyelidikan pada hari Rabu kemarin, ketika dia secara mandiri berbicara kepada Jaksa Penuntut Roma mengenai penyelidikan yang dilakukan di Perugia.

Gravina muncul sebagai salah satu nama dari 16 orang yang diduga mendapat informasi pribadi tentang para VIP dan politisi Italia melalui berbagai platform, termasuk basis data Direktorat Anti-Mafia Nasional.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Gravina menilai jika tuduhan penggelapan dan pencucian uang yang ditujukan kepadanya merupakan fitnah, dan dia menuntut agar dalang yang mengatur skenario tersebut diungkap.

"Saya menuntut untuk diselidiki untuk membela diri dari aktivitas yang berkaitan dengan berkas dan dokumen rahasia. Ini adalah kebohongan yang dilakukan oleh seseorang yang menikmati dirinya sendiri secara anonim.” ujar Gravina

"Saya kira sumbernya selalu sama. Saya telah menunjukkan dokumen resmi dengan tanggal tertentu. Semuanya sudah ada jawaban dan tanggapan. Saya meminta kebenaran. Jika ada tanggung jawab, saya ingin memahami siapa yang mengatur ini, dan saya ingin tahu nama-nama dalangnya."

Gravina sendiri merupakan sosok yang cukup dikenal di dunia sepakbola Italia dan Eropa, dimana dia telah ditunjuk sebagai Presiden FIGC sejak Oktober 2018. Selain itu, dia juga diangkat sebagai wakil presiden UEFA pada tahun 2023.

Artikel Tag: Gabriele Gravina, FIGC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriele-gravina-minta-orang-yang-memfitnahnya-diungkap-ke-publik
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini