Gabriel Jesus Masih Jadi Idaman Arsenal Untuk Gantikan Lacazette

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Jun 2022, 04:30 WIB
Arsenal dilaporkan masih menaruh nama Gabriel Jesus di daftar teratas sebagai pengganti Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas ini / via Getty Images

Arsenal dilaporkan masih menaruh nama Gabriel Jesus di daftar teratas sebagai pengganti Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal dilaporkan masih menaruh nama Gabriel Jesus di daftar teratas sebagai pengganti Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas ini.

Pada hari Jumat (3/6) ini, Arsenal resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Alexandre Lacazette.

Penyerang asal Prancis itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub dan sekaligus mengakhiri masa bakti selama lima musimnya di Emirates Stadium.

Dengan kepergian Alexandre Lacazette dari kota London, praktis pasukan Mikel Arteta harus mencari ujung tombak baru jelang musim 2022/23.

Dan setelah dikaitkan sejak beberapa pekan yang lalu, The Mirror melaporkan jika nama Gabriel Jesus masih menjadi idaman kubu Meriam London.

Masa depan Gabriel Jesus sendiri bersama Manchester City juga tengah menjadi pertanyaan.

Sebab di musim depan, striker asal Brasil itu dikhawatirkan hanya menjadi penghangat bangku cadangan menyusul kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez ke Etihad Stadium.

Pada musim ini saja sebelum kehadiran dua nama tadi, Jesus sudah jarang bermain sebagai starter untuk Manchester City.

Kendati demikian, penyerang berusia 25 tahun itu masih bisa menceploskan 8 gol dan 8 assists, dari 28 laga yang dimainkannya di ajang Premier League 2021/22.

Adapun kontrak Jesus bersama City tinggal menyisakan satu musim lagi. Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual sang striker saat ini ditaksir menyentuh angka 40 juta Poundsterling (Rp 721 miliar).

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-masih-jadi-idaman-arsenal-untuk-gantikan-lacazette
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini