Gabriel Jesus Komentari Kemenangan Arsenal Atas Sang Mantan

Penulis: Demos Why
Senin 09 Okt 2023, 05:08 WIB
Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Arsenal, Gabriel Jesus, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh the Gunners saat menjamu Manchester City tadi malam.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan pekan kedelapan Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (7/10) malam WIB, the Gunners sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Gabriel Martinelli pada menit ke-86 usai hasil bola sepakannya tanpa sengaja dipantulkan oleh Nathan Ake.

Sesaat setelah laga usai, Gabriel Jesus memberikan komentarnya. Jesus mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi dampak yang diberikan oleh Martinelli meski sang pemain baru masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Pastinya [ini adalah kemenangan besar]. Semua orang tahu betapa sulitnya bermain menghadapi mereka. Namun, bukan tidak mungkin untuk mengalahkan mereka. Anda harus memberi selamat kepada mereka atas cara mereka bekerja dan bermain, tetapi ini adalah kandang kami. Kami harus berlari, bertarung, tampil efisien dan mencetak gol. Saya turut bahagia untuk Gabi [Martinelli] karena ia masuk dan mencetak gol. Itu menunjukkan betapa kuatnya tim kami," ujar Jesus kepada Sky Sports.

"Tidak mudah untuk memainkan tiga pertandingan dalam satu pekan. Saya berhasil melakukannya. Saya pikir saya telah kembali dengan kebugaran saya. Saya telah berjuang, berlari dan membantu tim. Namun seperti yang dikatakan Gabi, seluruh tim bermain luar biasa dan kami memenangkan pertandingan."

Dengan kemenangan ini, posisi the Gunners naik ke peringkat kedua dengan koleksi 20 poin. Atau jumlah yang sama dengan Tottenham Hotspur di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-komentari-kemenangan-arsenal-atas-sang-mantan
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini