Gabriel Jesus Bermain 90 Menit, Brasil Abaikan Kekhawatiran Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Nov 2023, 16:40 WIB
Gabriel Jesus Bermain 90 Menit, Brasil Abaikan Kekhawatiran Arsenal

Gabriel Jesus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Arsenal, Gabriel Jesus bermain 90 menit untuk Brasil meski baru sembuh dari cedera dalam kekalahan 1-0 negaranya dari Argentina.

Jesus belum pernah bermain sejak ia mengalami cedera hamstring saat melawan Sevilla di pertandingan Liga Champions pada 24 Oktober.

Arsenal sempat khawatir dengan kondisi Jesus, namun sang striker pada akhirnya tetap bergabung dengan skuat tim nasional Brasil pekan lalu dan menjadi starter dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Argentina pada Selasa malam (21/11).

Dia tampaknya berhasil melewati pertandingan tanpa cedera dan sekarang akan terbang kembali ke London dan kembali ke Arsenal, menjelang pertandingan mereka melawan Brentford pada hari Sabtu (25/11).

Arsenal akan menilai kondisi Gabriel Jesus sekembalinya dia dan Mikel Arteta kemudian akan membuat keputusan tentang keterlibatannya di Stadion Communithy Gtech.

Evening Standard melaporkan The Gunners melakukan kontak rutin dengan Brasil, yang pelatih kepalanya Fernando Diniz menegaskan mereka akan menjaga Jesus dengan "hati-hati".

Jesus baru menjadi starter dalam empat pertandingan Premier League musim ini dan mengalami masalah lutut di musim panas, sehingga memerlukan operasi.

Dalam ketidakhadirannya, penyerang asal Belgia yakni Leandro Trossard dipercaya untuk menjadi starter di posisi penyerang tengah untuk Arsenal dalam kemenangan 3-1 melawan Burnley sebelum jeda internasional.

Eddie Nketiah tidak masuk dalam skuat tim nasional Inggris bulan ini dan tetap berlatih di Arsenal, jadi dia seharusnya jauh lebih segar untuk tampil di pertandingan melawan Brentford.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Brasil, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-bermain-90-menit-brasil-abaikan-kekhawatiran-arsenal
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini