Gabriel Batistuta Mau Kembali Ke Fiorentina, Namun...

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 25 Sep 2022, 08:43 WIB
Striker legendaris asal Argentina yaitu Gabriel Batistuta, mengaku jika ia sangat ingin kembali ke klub yang dulu membesarkan namanya yakni Fiorentina / via Istimewa

Striker legendaris asal Argentina yaitu Gabriel Batistuta, mengaku jika ia sangat ingin kembali ke klub yang dulu membesarkan namanya yakni Fiorentina / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Striker legendaris asal Argentina yaitu Gabriel Batistuta, blak-blakan mengaku jika dirinya ingin sekali kembali ke klub lamanya yakni Fiorentina.

Saat masih aktif sebagai pemain, Gabriel Batistuta bisa besar namanya salah satunya berkat polesan dari Fiorentina.

Bermain dari tahun 1991 hingga 2000, Batigol tercatat mampu mengemas 203 gol dari 331 laga yang dimainkannya bersama La Viola.

Setelah pensiun sebagai pemain sejak 2005 silam, Batistuta ternyata memendam hasrat untuk bisa bekerja di balik layar bagi La Viola.

Namun dirinya tak bisa mewujudkan keinginannya itu, lantaran pihak klub sampai detik ini tidak pernah menawarkan proyek yang dirasa sesuai dengan kemampuan Batistuta.

"Semua orang tahu (kalau saya ingin kembali ke Fiorentina). Namun saya sudah lelah untuk terus mengatakan hal yang sama," ucap Batigol saat diwawancarai oleh Football Italia.

"Saya akan datang apabila ada sejumlah syarat yang terpenuhi."

"Saya akan datang apabila mampu berkontribusi di salah satu proyek yang menurut saya menarik. Selain itu keputusan dari pihak lain juga sangat menentukan."

Menutup sesi wawancara, Batistuta kemudian dimintai prediksinya mengenai kiprah mantan klubnya yang lain yaitu AS Roma di Serie A musim ini.

Batistuta merasa bahwa Giallorossi saat ini sedang dalam trek yang tepat untuk menjadi tim penantang Scudetto di bawah kendali Jose Mourinho.

"Lima atau enam laga sudah berlangsung. Ini bisa menjadi tahun yang bagus bagi Roma, bagi Inter atau Milan," lanjutnya.

"Liga Italia sekarang memiliki banyak tim calon juara. Kita lihat saja siapa yang paling bisa menuntaskan peluang tersebut."

Artikel Tag: Gabriel Batistuta, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-batistuta-mau-kembali-ke-fiorentina-namun
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini