Gabriel Agbonlahor: Mustahil MU Ingin Datangkan Neymar Jr

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 15:49 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengaku tak yakin Manchester United memiliki keinginan untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sky Sports, Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu sendiri diwartakan ingin dilepas oleh Les Parisiens untuk mengurangi beban keuangan klub lantaran gajinya yang menyentuh angka 940.000 poundsterling per pekan. Bukan hanya itu, sejak bergabung dengan PSG dari Barcelona pada tahun 2017 yang lalu, Neymar kerap diganggu cedera yang membuatnya absen di sebagian besar pertandingan kompetitif Les Parisiens.

Menanggapi kabar tersebut, Gabriel Agbonlahor mengaku tak yakin Man United memiliki keinginan untuk mendatangkan Neymar pada musim panas ini. Agbonlahor menyebut Neymar sebagai pemain dengan ego yang sangat besar sama seperti Cristiano Ronaldo, artinya United disebutnya tidak yakin akan mengulangi kesalahan serupa di musim depan. Agbonlahor menyebut kehadiran Neymar hanya akan memberikan dampak buruk bagi ruang ganti MU.

"Itu tidak masuk akal," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

"Anda telah menyingkirkan ego besar dalam diri Cristiano Ronaldo, mengapa Anda harus mendatangkan yang lain?"

"Itu akan berdampak buruk bagi ruang ganti."

"Ada alasan mengapa PSG ingin dia pindah, jadi jika saya Man United, saya akan menjauhi kesepakatan untuk Neymar - bahkan jika dia benar-benar memiliki bakat luar biasa."

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-agbonlahor-mustahil-mu-ingin-datangkan-neymar-jr
1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini