Gabriel Agbonlahor Ingin Harry Kane Bergabung Ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Feb 2023, 22:00 WIB
Gabriel Agbonlahor Ingin Harry Kane Bergabung Ke Man United

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gabriel Agbonlahor mengaku ingin melihat Harry Kane bergabung ke Man United, karena jika dia tetap bertahan di Tottenham, paling Kane hanya akan memenangkan Golden Boot.

Musim ini Harry Kane kembali tampil impresif dan sudah mencatatkan 17 gol dari 22 kali laga Liga Premier untuk Spurs.

Kane sudah dikaitkan dengan Man United dalam beberapa tahun terakhir, dan nampaknya transfer akan bisa dilakukan pada musim panas depan, mengingat kontrak Kane sudah akan berakhir pada 2024.

Mengenai situasi Kane, Gabriel Agbonlahor mengatakan bahwa dia sebaiknya hengkang karena dia hanya akan bisa memenangkan Golden Boot jika tetap bertahan.

"Jujur saja, Spurs membuang-buang waktu semua orang dengan mempertahankan Harry Kane," kata Agbonlahor pada Grosvenor Sport.

"Mereka membuang peluang karier pemain itu. Biarkan yang lainnya merekrutnya dan biarkan dia bersinar. Kane mungkin akan memenangkan Golden Boot di Spurs. Itu adalah yang terbaik yang bisa dimenangkannya disana.

"Mereka takkan memenangkan trofi. Mereka itu seperti tidak beruntung, tiap manajer yang datang takkan memenangkan apapun. Jadi kenapa tidak mendapatkan 90 juta pound saat masih bisa, dan saat dia masih cukup muda?"

Agbonlahor meyakini bahwa Setan Merah seharusnya membayar sebanyak yang diperlukan untuk merekrut Kane.

"Jika saya adalah Manchester United, pada musim panas ini saya akan menuju ke Tottenham dan mengatakan bahwa kami akan membayar sebesar yang dibutuhkan untuk Kane.

"Harganya mungkin akan sebesar 90 juta pound untuk pemain berusia 30 tahun, tapi saya pikir Kane adalah jenis pemain yang akan bermain sampai dia 37 atau 38 tahun."

Artikel Tag: Gabrel Agbonlahor, Harry Kane, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-agbonlahor-ingin-harry-kane-bergabung-ke-man-united
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini