Fulham Tahan Imbang Tottenham, Parker Tidak Hutang Permintaan Maaf

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 06:58 WIB
Fulham Tahan Imbang Tottenham, Parker Tidak Hutang Permintaan Maaf

Scott Parker / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Scott Parker mengatakan dia tidak berutang permintaan maaf kepada siapa pun karena menurunkan tim kuat Fulham dalam hasil imbang 1-1 dengan Tottenham meskipun Jose Mourinho menyarankan sebaliknya.

Spurs awalnya akan menjamu The Whites pada 30 Desember sebelum pertandingan ditunda beberapa jam sebelum kick-off karena wabah virus corona dalam skuat Parker, sesuatu yang membuat Mourinho frustrasi.

Dengan laga lanjutan Liga Premier saat Tottenham bertandang ke Aston Villa, yang ditunda karena wabah virus corona di kamp latihan Villa, Liga Premier menjadwal ulang derby London untuk malam yang sama, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Dalam persiapannya, Mourinho mengatakan Fulham harus meminta maaf kepada sisa tim Liga Premier jika mereka menurunkan tim terkuat mereka dalam pertandingan yang diatur ulang hari Rabu (13/01),.

Parker hanya membuat satu perubahan dari tim yang bermain imbang dengan Southampton pada Boxing Day, pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi mengungkapkan banyak pemainnya mengalami persiapan bermasalah untuk pertandingan Spurs karena virus dan masa isolasi.

"Saya tidak berhutang permintaan maaf kepada siapa pun, klub sepak bola ini tidak berutang permintaan maaf kepada siapa pun," kata mantan gelandang Fulham.

"Anda dapat berbicara dari luar dan orang-orang dapat melihat apa yang mereka ingin lihat dan mengetahui dengan tepat.

"Ada dua pemain di lapangan yang hanya berlatih satu hari, mereka kembali dari Covid-19 dan bermain dalam pertandingan itu. Saya memiliki pemain di lapangan yang hanya berlatih tiga atau empat hari.

"Masalah bagi saya mengenai pertandingan ini tidak hanya memiliki dua hari untuk mempersiapkannya."

Artikel Tag: Scott Parker, fulham, Tottenham

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini