Fulham Siap Tampung Bek Kanan Arsenal, Cedric Soares

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 15 Des 2022, 11:00 WIB
Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, dilirik oleh Fulham

Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, dilirik oleh Fulham. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham dikabarkan ingin merekrut bek kanan Cedric Soares dari pemimpin sementara Premier League, Arsenal, pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu baru membuat empat penampilan untuk Arsenal musim ini, dengan tiga di antaranya sebagai pemain pengganti. Dia total baru menginjakkan kaki di lapangan selama 119 menit.

Cedric Soares kalah bersaing dengan Ben White - yang bertranformasi menjadi bek tengah dengan kembalinya William Saliba dari masa peminjaman bersama Marseille - dan bek asal Jepang Takehiro Tomiyasu.

Melansir dari Sky Sports, Fulham membuat beberapa pertanyaan tentang pemain asal Portugal itu di akhir jendela transfer musim panas dan telah menindaklanjuti minat tersebut menjelang jendela transfer Januari.

Dia dikenal baik oleh manajer The Cottagers, Marco Silva, karena sama-sama berasal dari Portugal. Silva sendiri menargetkan bek kanan dan gelandang tengah baru di musim dingin.

Cedric Soares, yang bergabung dari Southampton pada Januari 2020 dengan masa pinjaman awal selama enam bulan sebelum dikontrak permanen, kesepakatannya di Arsenal akan berakhir pada 2024. Dia diwakili oleh Kia Joorabchian, yang juga membantu membawa Willian ke Fulham di musim panas.

Namun, kabar bulan lalu menyebutkan bahwa Mikel Arteta tidak akan membiarkan Soares meninggalkan Emirates Stadium. Bek kanan itu baru akan diizinkan pergi jika Arteta dan direktur olahraga Edu mendapatkan penggantinya.

Artikel Tag: Cedric Soares, fulham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-siap-tampung-bek-kanan-arsenal-cedric-soares
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini