Fulham Resmi Pinjam Ademola Lookman dari RB Leipzig

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 21:00 WIB
Ademola Lookman berpose dengan seragam Fulham / via Fulham FC

Ademola Lookman berpose dengan seragam Fulham / via Fulham FC

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub promosi Liga Inggris yaitu Fulham, hari ini secara resmi mengumumkan transfer Ademola Lookman dari RB Leipzig. Penyerang asal Inggris itu akan menjalani masa peminjaman di Craven Cottage hingga akhir musim 2020/21.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin, Ademola Lookman sejatinya baru saja ditebus oleh Leipzig dari Everton dengan nilai transfer sebesar 22,5 juta Poundsterling.

Akan tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut tak mampu merebut hati manajer Julian Nagelsmann dan tercatat hanya pernah sekali saja menjadi starter untuk Die Roten Bullen.

Ketimbang hanya menjadi cadangan kembali di musim kompetisi tahun ini, RB Leipzig pun memutuskan untuk memulangkan kembali sang penyerang ke Inggris untuk bergabung bersama The Cottagers.

"Saya senang negosiasi transfer yang berlangsung beberapa hari yang lalu akhirnya bisa terealisasi sekarang," ucap sang pemain seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya senang bisa bergabung dengan Fulham dan bertekad untuk membantu tim."

"Setelah perbincangan bersama Scott Parker (manajer klub), saya merasa ini adalah keputusan yang tepat dan sudah tidak sabar untuk bisa bekerjasama dengannya."

"Dia adalah manajer muda yang lapar akan kemenangan dan saya pun demikian. Saya harap kecocokan ini bisa membawa hasil yang baik buat tim," tutup Lookman.

Lookman pun sudah bisa menjalani debutnya pada akhir pekan ini (4/10) kala Fulham bertemu dengan Wolverhampton Wanderers di pekan ke-4 Premier League.

Artikel Tag: fulham, Ademola Lookman, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-resmi-pinjam-ademola-lookman-dari-rb-leipzig
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini