Fulham Masih Berupaya untuk Pertahankan Willian

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jul 2023, 20:30 WIB
Willian menghabiskan musim lalu bersama Fulham

Willian menghabiskan musim lalu bersama Fulham. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Willian dikabarkan masih bisa bertahan di Fulham setelah menghidupkan kembali kariernya musim lalu dan telah disodori proposal terbaru oleh The Cottagers.

Pemain sayap asal Brasil itu merupakan bagian penting dari skuat Marco Silva musim lalu, saat klub berjuang untuk finis di peringkat 10 di Premier League dan tampil menjanjikan di Piala FA.

Kembalinya pemain berusia 34 tahun itu ke Premier League pada Agustus 2022 cukup mengejutkan, setelah sang pemain bersumpah untuk menghabiskan sisa kariernya di klub masa kecilnya, Corinthians, di Sao Paulo. 

Dia mengakhiri kontraknya lebih cepat atas kesepakatan bersama, dan Willian kembali ke Inggris dalam upaya untuk mendapatkan kembali performa gemilang yang ia tunjukkan selama tujuh tahun di Chelsea. 

Mantan pemain Arsenal itu membuat 30 penampilan bersama Fulham, tetapi upaya klub untuk mempertahankannya satu musim lagi tampaknya gagal pekan lalu, ketika sang pemain diyakini telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan The Cottagers.

Namun, menurut surat kabar Brasil, iG Esporte, Fulham bertekad untuk mempertahankan salah satu ujung tombak tertajam di lini serang mereka, dan telah menyodorkannya sebuah kesepakatan baru yang lebih baik. 

Silva dianggap sangat menghargai sang gelandang, dan telah memasukkan Willian dalam rencananya untuk musim depan sebelum kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu. Namun pelatih asal Portugal itu dikabarkan harus menunggu sebentar untuk mengetahui apakah ia dapat menggunakan jasanya pada musim 2023-24, saat sang pemain mempertimbangkan tawaran tersebut secara lebih rinci. 

Baik di Fulham atau di tempat lain, Willian sangat ingin memperpanjang masa tinggalnya di Premier League. Diperkirakan sejumlah rival sedang merayu sang pemain, yang musim lalu mencatatkan sejarah sebagai pemain Brasil dengan jumlah penampilan terbanyak di Premier League dalam sejarah kompetisi.

Artikel Tag: Willian, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-masih-berupaya-untuk-pertahankan-willian
3890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini